Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 22 Juni 2013

ML di Ranjang Kecil

ML di Ranjang Kecil | Foto ML di Ranjang Kecil - Fantasy Pria - yang namanya ML mah ga pikir lagi mau di ranjang gede ataupun kecil bahkan di rwa pun bisa kalo udah birahi yaga?? hahaha ini dia foto yang di ambil dari cuplikan video, selengkapnya ML di Ranjang Kecil

ML di Ranjang Kecil

ML di Ranjang Kecil


ML di Ranjang Kecil

ML di Ranjang Kecil

ML di Ranjang Kecil



 ,


Cerita Sex Modus ML Dengan Om wawan Temen papah

Cerita Sex Modus ML Dengan Om wawan Temen papah | Cerita Sex Modus ML Dengan Om wawan - Ini adalah pengalamanku waktu aku masih duduk di bangku SMU. Aku termasuk salah satu bunga sekolah di sekolahku n berprestasi di bidang seni. Rumahku sering didatangin tamu-tamu papaku, baik partner bisnis, karyawan atau temen.
 
Temen papa yg bernama Om Wawan sering datang ke rumah aku di sore hari, hanya sekedar ngobrol dan minum teh ama papa di kebun belakang rumahku. Konon, Om Wawan mempunyai sixth sense, bisa melihat dan melamar nasib, dan bisa melihat dan berkomunikasi dengan makhluk2 halus. Kadang-kadang dia bawa anaknya atau istrinya juga, dan aku suka ikut nimbrung dgn mereka, topik apa aja mereka juga bahas. Om Wawan yg berkacamata tebal sudah lumayan tua, sekitar umur 65 thn, dan badannya agak gemuk dgn perut yg buncit dan napas yg bau. Tipe-tipe badan orang tua yang tidak fit lagi. Keriput di muka dan tangannya sudah terlihat jelas.

Om Wawan suka ngelirik aku, curi-curi pandang mukaku lalu badanku. Aku risih sekali apalagi yg ngelirik adalah temen papaku sendiri yg sudah tua.

Aku hanya suka membalas Om Wawan dgn senyuman, dan berkata ,"Om, jgn lihatin Nini sampe gt dong, kan malu."

Om Wawan suka tersenyum mesum, "Habis Nini manis dan cakep sih, cowok yg mana gak suka liatin Nini." Dan aku jadi tersipu malu.

Suatu Sabtu sore hari, seperti biasanya, Om Wawan datang ke rumah aku utk ngobrol ama papa, tp wkt itu papa dan mama sedang keluar, jadi aku yg ngobrol ama Om Wawan.

Tiba-tiba Om Wawan tanya aku, "Nini gak perawan lagi ya?"

Trus aku kaget dan diam aja, lalu Om Wawan bilang ,"Gak apa apa kok, jujur aja, Om janji gak kasih tau papa mama deh."

Aku diem aja dan merasa takut kalau Om Wawan bisa membaca pikiran aku.

"Om sudah tau kok dari dulu, makhluk halus yg Om pelihara kasih tau ke Om, katanya kamu sudah gak perawan http://fantasypria.blogspot.com/2013/06/cerita-sex-modus-ml-dengan-om-wawan.html. Sudah banyak yg tidurin kamu. Dan ada penyakit di badan kamu."

Aku jadi kaget ketakutan krn dikasih tau ada penyakit di dlm badanku, "Penyakit apa Om? Parah gak? Bisa disembuhin gak?", tanyaku bertubi-tubi.

"Yah, mayan parah lah"

Aku hanya diem membisu karena sudah ketakutan.

"Tp Nini gak usah takut, Om bisa sembuhin kok."

Aku agak lega ,"Oh ya? Gimana?"

"Nini harus ikut instruksi Om tanpa bantah, bisa gak?"

"Ok, Nini akan ikut semua instruksi dari Om."

"Nah, sekarang ambil segelas air putih buat Om."

Perasaanku bercampur antara takut dan nervous, pergi ke dapur utk ambil segelas air.

"Nih airnya Om"

"Ok, Nini minum airnya dikit."

Aku merasa aneh tapi hanya turut aja disuruh minum lalu Om Wawan minum air yg baru aku minum.

"Ini Om lagi mencoba membersihkan penyakit di dalam tubuh kamu. Sekarang julurkan lidah kamu. Om mau liat."

Aku menjulurkan lidahku, lalu Om Wawan menyedot dgn kuat lidahku. Ada sensasi aneh di dlm tubuhku. Lalu Om Wawan memasukkan tangannya di dlm celana dalamku, aku kaget!

"Jangan takut, Nini. Om mau tau separah apa penyakit yg dijangkitin Nini. Ada makhluk halus di dalam tubuh Nini yg suka mengganggu kesehatan Nini."

Aku ketakutan dikasih tau ada makhluk halus di dalam tubuhku, jadi aku diem saja Om Wawan menyentuh vaginaku. Aku merasa enak Om Wawan menyentuh vaginaku, dan aku merasa vaginaku dah basah, Om Wawan mengeluarin tangannya dan menjilat jarinya yg basah, "Nini dah basah ya?"

Trus aku diem saja, lalu Om Wawan menaikin kausku, dan mengeluarkan pentilku dari BH, lalu dia mengemut pentilku dgn kuat, aku merasa enak dan tanpa sadar aku sudah mendesah keenakan.

"Ke kamar Nini yuk, biar Om lebih leluasa mengobati Nini."

Aku nurut saja ama kata2 Om Wawan

Begitu di kamarku, Om Wawan melepaskan celananya ,"Nini, kulumin ****** Om!"

Aku enggan mengulumin kontolnya karena keliatan bau n kotor kontolnya.

"Katanya mau diobatin penyakitnya? Kulum ****** Om buat ngusir makhluk halus di dlm tubuh Nini."

Aku jadi nurut karena aku mau diobatin. Aku mengulum ****** Om yg lagi lemas ketiduran, aku mengemut ****** Om sampe mengeras dan Om Wawan mendesah keenakan ,"lbh cepat kulumnya... ashh ahhh... ngemut2 ****** Om lbh keras dan lebih cepat."

Aku ikut instruksinya dan menahan napas dr bau ****** Om. Om mendesah keenakan terus, lalu Om Wawan menyuruh aku telanjang, karena ini adalah upacara utk mengusir makhluk halus.

Om merebahkan aku di atas ranjang lalu dia menciumin aku, dia melumat bibirku dengan ganas, menciumin seluruh mukaku, melumat pentil aku kuat lalu menjilati vaginaku ,"aashhhh... enak Om.... ah ahh ashh hmm... Om, aku ga tahan lagi Om, ahhhh ashhhhhhhhhh.... masukin ****** Om dong...."

Tapi Om Wawan sengaja ga mo masukin kontolnya, dia masih bermain2 dgn vaginaku dgn lidah dan jarinya... sampe aku memohon mohon, "Om, cepet dong... masukin ****** Om ke dalam memekku, aku dah ga tahan lagi... ahh ahhhh... tolong Om... cepet masukin"

Lalu Om Wawan memasukin kontolnya di dalam vaginaku, "Oh... asiknya Om... ah ahahhh ashhhh"

Om Wawan mengenjot pelan pelan, "Om, ahh ahh.... cepet dong ngenjotnya... ahhh ashhh ahhhhahhhh... lbh kuat dong..."

"Wah, Nini binal sekali... Om baru tau..." Lalu dia mengenjot lbh cepat n kuat sambil melumat bibirku dan memeras tetekku kuat kuat.

"Om lbh kuat meremas tetekku ahhhh ahhh"

Kita ganti posisi ke doggy style dan aku on top.... Om Wawan sangat lihai dlm permainan ini... dia membuat aku lupa diri dan merasa high sekali... kita berdua meraung raung keenakan di dlm kamar... ahhh aaaaaaaaaahhhhhsssssahhhhhhhhh ihhhhhhh assshhhhh uhhhhhhhhahhhhha.....

"Nini, Om sudah mau keluar.... Om crut di dlm memek Nini yah" "Iya, Om... boleh ahh ahhhh cepet, ahhh Nini juga udah mau keluar ahh ahhhh" Om Wawan mengenjot lebih cepet dan kuat, ahhh ahhhh tiba2 tubuhnya megenjang, tandanya dia sudah keluarin spermanya di dalam vaginaku... lalu Om Wawan mengeluarin kontolnya dan meletakan di dalam mulutku, aku mengulum kontolnya dgn asik dan Om Wawan mengerang dgn asik dan bergetar-getar keenakan. Lalu kita berbaring sejenak sambil berciuman.

"Besok-besok Om mau ngentotin Nini lagi utk bersihin tubuh Nini dari makhluk halus."
THE END

Foto Bugil Model Indonesia Di Kolam Renang

Foto Bugil Model Indonesia Di Kolam Renang | Foto Bugil Model Indonesia - fantasy pria - namanya kalo fantasy sex pasti sedikit pernah tersirat yang namanya olam renang, nah liat nih model indonesia, selengkapnya simak ajah Foto Bugil Model Indonesia Di Kolam Renang

Foto Bugil Model Indonesia Di Kolam Renang

Foto Bugil Model Indonesia Di Kolam Renang


Foto Bugil Model Indonesia Di Kolam Renang

Foto Bugil Model Indonesia Di Kolam Renang

Foto Bugil Model Indonesia Di Kolam Renang


Foto Bugil Model Indonesia Di Kolam Renang

Muda Cantik dan Doyan Nyepong Kontol

Muda Cantik dan Doyan Nyepong Kontol | Foto Cewek Muda Cantik dan Doyan Nyepong Kontol -  anak jaman sekarang itu memang aduhai dan beeeeeuuuh banget gan masih abg udah pada doyang kuontol semua hahha, entah siapa yang ngajarin, langsung ajah Muda Cantik dan Doyan Nyepong Kontol

Muda Cantik dan Doyan Nyepong Kontol

Muda Cantik dan Doyan Nyepong Kontol


Muda Cantik dan Doyan Nyepong Kontol

Muda Cantik dan Doyan Nyepong Kontol

Muda Cantik dan Doyan Nyepong Kontol


Muda Cantik dan Doyan Nyepong Kontol

Muda Cantik dan Doyan Nyepong Kontol

Muda Cantik dan Doyan Nyepong Kontol
,

Foto Hot Susu Manohara Gede

Foto Hot Susu Manohara Gede | Foto Hot Manohara Toge - fantasy pria -  tidak disangkal lagi artis muda yang satu ini memanglah memiliki susu yang gede,, dan semua saya rasa setuju bahwa itu alami, walaupun tergolong artis muda tapi dia sangat prrofesional bila saat bekerja, selengkapnya Foto Hot Susu Manohara Gede

Foto Hot Susu Manohara Gede

Foto Hot Susu Manohara Gede

 ,
Foto Hot Susu Manohara Gede

Foto Hot Susu Manohara Gede

Foto Hot Susu Manohara Gede

Foto Hot Susu Manohara Gede


Foto Hot Susu Manohara Gede




Kumpulan Foto Meki Berbalut Kancut terbaru

Kumpulan Foto Meki Berbalut Kancut terbaru | Foto Meki Berbalut Kancut - Fantasy Pria - nih foto yang menggairahkan, namanya fantasy harus di mulai dari yang berbalut dulu gan biar greget,, hehhe jangan langsung yang buka2 ajah,, nikmatin ajah nih buat fantasy, Kumpulan Foto Meki Berbalut Kancut terbaru

Kumpulan Foto Meki Berbalut Kancut terbaru

Kumpulan Foto Meki Berbalut Kancut terbaru


Kumpulan Foto Meki Berbalut Kancut terbaru

Kumpulan Foto Meki Berbalut Kancut terbaru

Kumpulan Foto Meki Berbalut Kancut terbaru

Kumpulan Foto Meki Berbalut Kancut terbaru


Kumpulan Foto Meki Berbalut Kancut terbaru
 ,
Kumpulan Foto Meki Berbalut Kancut terbaru

Kumpulan Foto Meki Berbalut Kancut terbaru

Kumpulan Foto Meki Berbalut Kancut terbaru

kalo gregetan buka ajah gan hehhe

Foto Amoy Pesta Sex Mandi Bir

Foto Amoy Pesta Sex Mandi Bir | Kumpulan Foto Amoy Pesta Sex - fantasy Pria heleh heleh manteb bener nih yang satu ini mungkin kebanyakan duit kali ye ?? sampe mandi bir segala,, amoynya tinggal pilih langsung exe hehhe bikin semua orang yang melihatnya jadi MUPENG peng peng, lanjut ajah dah nih selengkapnya Foto Amoy Pesta Sex Mandi Bir

Foto Amoy Pesta Sex Mandi Bir

Foto Amoy Pesta Sex Mandi Bir


Foto Amoy Pesta Sex Mandi Bir

Foto Amoy Pesta Sex Mandi Bir

Foto Amoy Pesta Sex Mandi Bir


 ,
Foto Amoy Pesta Sex Mandi Bir




sapa mau gabung ???